Garansi

Klaim Garansi

Khusus mengenai jaminan purna jual barang (termasuk jaminan garansi, service, perbaikan, dan lain lain), maka Anda dapat menghubungi Tim Layanan Pelanggan PJSTORE atau langsung menghubungi Layanan Konsumen dari manufaktur atau produsen barang tersebut.

Apabila Layanan Purna Jual yang Anda butuhkan adalah Proses Klaim Garansi maka tersedia 2 opsi bagi Anda yaitu:
1. Langsung melalui Gerai Layanan Purna Jual; atau
2. Melalui perantara bantuan kami

Untuk produk yg sudah memiliki Gerai Layanan Purna Jual (Service Center) di kota Anda, sangat kami sarankan untuk melakukan Proses Klaim langsung tanpa melalui perantara kami, tentunya untuk mempercepat proses klaim. Jika di kota Anda belum terdapat Gerai Layanan Purna Jual (Service Center), maka Anda dapat meminta bantuan kami untuk Proses Klaim.

Khusus untuk produk yang belum memiliki Gerai Layanan Purna Jual (Service Center), Anda dapat meminta bantuan kami untuk Proses Klaim.

Jika Anda meminta bantuan kami sebagai perantara untuk Proses Klaim suatu barang, maka produk tersebut dikirimkan melalui jasa pengiriman yang biayanya akan ditanggung oleh PJSTORE dengan  melampirkan Kartu Garansi, Invoice Pembelian serta keterangan kerusakan yang dialami.