Pengembalian Barang

Kebijakan 14 Hari Pengembalian

Anda dapat mengembalikan barang kepada kami apabila barang yang dikirimkan tidak sesuai dengan spesifikasi atau tipe atau jumlah barang yang telah Anda pesan melalui layanan situs kami dalam waktu tidak lebih dari 14 (empat belas) hari kalendar sejak barang diterima oleh Anda. Pengembalian barang ini tidak berlaku apabila disebabkan karena perbedaan informasi khusus atau spesifikasi yang diberikan langsung oleh manufaktur atau supplier barang. Apabila telah melewati jangka waktu tersebut di atas, maka Anda dengan ini telah menyetujui bahwa Anda telah menerima barang sesuai dengan jumlah yang anda pesan.

Anda dapat melakukan pengembalian atau penukaran produk dengan menghubungi kami lewat telepon atau email atau dengan melakukan pengisian formulir retur barang secara online pada akun Anda.


Persyaratan Pengembalian
Semua barang yang dikembalikan harus dalam kondisi baru, dalam kotak aslinya yang tidak berubah (termasuk kode barcode yang utuh) dan harus mencakup semua bahan kemasan, kartu garansi, manual dan aksesoris sesuai dengan syarat dan ketentuan di bawah ini:

a. Kemasan produk belum dibuka dan masih lengkap
b. Kegagalan fungsional atau terdapat  masalah dalam kualitas produk
c. Kerusakan saat pengiriman merujuk pada kerusakan, kebocoran, dan kegagalan fungsional yang disebabkan oleh proses pengiriman yang akan diverifikasi oleh departemen purna jual
d. Aksesoris produk tidak lengkap merujuk pada tidak lengkapnya aksesoris original dari produk
e. Alasan lainnya kecuali tiga alasan di atas, seperti alasan personal yang menyebabkan pengembalian produk, dengan syarat produk dalam kondisi baik dan lengkap

Barang yang tidak dapat dikembalikan sebagai berikut:

a. TV dan monitor yang telah dibuka kemasan aslinya
b. Computers and computer software yang telah dibuka kemasan aslinya
c. Electronic software downloads
d. Consumable items yang telah dibuka (seperti film, tapes, kertas, lampu, CD, DVDs, ink cartridges, dan lainnya)
e. Setiap computers yang dibuat atau dirancang khusus sesuai dengan customer specifications
f. Item special-order atau setiap item lainnya yang sebelumnya sudah diinformasikan tidak dapat dikembalikan

PJSTORE hanya dapat mengembalikan harga pembelian asli. Biaya pengiriman dan penanganan tidak dapat dikembalikan.


Barang Rusak atau Tidak Lengkap

Setiap item yang rusak atau tidak lengkap bukan karena disebabkan oleh karena kesalahan Anda dapat diperbaiki, ditukar atau dikembalikan sesuai dengan syarat dan ketentuan dari produsen dan tergantung dari ketersediaan barang. Jika sudah jelas bahwa produk telah rusak atau tidak lengkap maka Tim Layanan Pelanggan kami akan menyelesaikan masalah untuk Anda.


Penukaran
Permintaan penukaran barang yang memenuhi persyaratan akan kami proses dalam waktu 10-14 hari kerja.

Refunds & Credits
Setelah kami menerima dan memeriksa barang yang Anda kembalikan, kami akan mengkredit akun kartu kredit Anda. Biasanya diperlukan antara 10-14 hari agar kredit muncul di akun kartu kredit Anda. Dalam kebanyakan kasus, kami akan melakukan pengembalian dana Anda dengan cara yang sama seperti Anda melakukan pembelian awal. Artinya semua pengembalian uang harus diproses dengan kartu yang sama yang digunakan untuk melakukan pembayaran pada saat pembelian. Harap diperhatikan bahwa kami hanya bisa mengembalikan harga pembelian asli. Biaya pengiriman dan penanganan tidak dapat dikembalikan.